Cara Mendapatkan 2 PIN BBM atau Lebih Dalam 1 Device Android || Via @sipiqii

 
BBM For Android baru saja launching, namun sudah banyak kejutan yang muncul pada aplikasi BBM ini. Salah satunya yang akan kita bahas, yaitu bagaimana cara mendapatkan 2 PIN BBM atau lebih dalam 1 device Android. 
Tentu bukan hal yang tidak mungkin mengingat aplikasi-aplikasi pada Android bersifat Open-Source dimana sistem pengembangan aplikasi android tersebut tidak di koordinasi oleh suatu individu/lembaga, sehingga ini merupakan ladang empuk bagi programmer memamfaatkan source-code dari aplikasi tersebut dan tentunya bebas dalam memodifikasinya.

Selain BBM Android yang anda gunakan sekarang [official from PlayStore], untuk mendapatkan 2 PIN BBM atau lebih dalam 1 device Android, sangatlah muda yaitu anda cukup men-download/install beberapa aplikasi BBM modifikasi dibawah :
Selanjutnya silahkan anda sediakan beberapa akun Blackberry ID yang berbeda, dan Log in di masing-masing BBM yang anda download/install tadi.
Semoga Membantu, terutama bagi anda yang penasaran, namun jika ingin digunakan dalam jangka panjang, siap-siap boros data dan bateray .. hehehe
#Indahnya Berbagi || Follow @sipiqii

Posting Komentar

0 Komentar