Cara Download Camera360 for Android

Download Camera360 for Android
Camera360 - Merupakan sebuah aplikasi untuk anda yang suka dengan photography. Bagi anda yang tidak memiliki kamera XLR anda dapat memperindah hasil jepretan anda pada smartphone android anda. Pada saat ini ada 2 versi yang disediakan untuk smartphone Android, yaitu Camera360 Ultimate dan Camera360 for Android. Perbedaannya ada terdapat pada beberapa fitur yang diberikan. 

Fitur Camera360 Ultimate

  1. Tujuh Mode Shooting yang meliputi: modus efek khusus, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi!
  2. Peningkatan Efek Khusus dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga kami yang dapat membuat Efek Khusus lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya.
  3. Montages foto yang dapat membantu Anda mengumpulkan momen yang paling mengesankan Anda!
  4. Camera360 Cloud yang menyediakan platform yang aman dan pribadi bagi Anda untuk menelusuri, mengelola, mengedit, dan berbagi foto mobile yang paling favorit Anda (mendukung 2000 px foto upload)
  5. Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook, Twitter dan banyak lagi ...

Posting Komentar

0 Komentar